Dua Hari Lagi, Bisa Beli Barang Milik Bruce Lee
Sumber: google.com

Nasional / 27 April 2014

Kalangan Sendiri

Dua Hari Lagi, Bisa Beli Barang Milik Bruce Lee

Lois Official Writer
3939

Jika Anda penggemar berat Bruce Lee dan kebetulan berada di Amerika, maka acara lelang ini wajib Anda ikuti. Jaket, jam tangan, alat latihan, dan barang pribadi milik Bruce Lee lainnya akan dilelang pada Selasa (29/4/2014) mendatang di Nate D. Sanders, Los Angeles, Amerika Serikat.

“Ini adalah salah satu jaket kesukaan Bruce!” ujar Linda dan Shanon, istri dan putri Lee. Karena itu, menurut perkiraan jaket berwarna abu-abu berbahan katun yang sudah dibubuhi tanda tangan dan pesan pribadi dari keluarga Lee akan menjadi barang lelang termahal dan ditawarkan dengan harga US$40 ribu atau sekitar Rp 464 juta sebagai harga awal.

Selain itu ada pula jam tangan, sepasang sepatu loafer dari kulit mahoni, sepatu platform, ban pinggang elastic, dan sejumlah peralatan latihan Lee. Panitia memperkirakan akan menjual jam tangan dan aksesori lainnya dengan harga pembukaan US$20 ribu atau sekitar Rp 232 juta.

Namun mereka masih berharap pada sepatu yang diberikan Lee kepada muridnya, Herb Jackson, murid generasi pertama Jeet Kune Do, seni bela diri yang ditemukan Lee dapat dilelang. Sepatu itu akan dijual dengan harga awal US$250 ribu atau sekitar Rp 290 juta.

 

Baca juga :

Menyiasati Anggaran Kecil Untuk Buah dan Sayur

Mewaspadai 4 Penyebab Anoreksia Seksual

Sepatu Dahlan, Perjuangan Bocah Hadapi Kemiskinan

Wally, Sopir Taksi dengan Layanan Limosin

Memperbaiki Diri Jadi Single Berkualitas Tinggi

Sumber : tempo.co by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami